Sabtu, 17 Desember 2011

PERKENALANKU

Aku hanya seorang anak perempuan yang berusia 18 tahun lebih beberapa bulan. Sedari kecil aku diasuh oleh kedua orang tuaku dengan bermacam - macam aturan yang mengikaat, mungkin itu cara mereka mendidik anak - anak mereka. Hanya saja nasib ku tak sebaik nasib dengan tiga saudaraku yang lainnya. Ya, baru - baru ini saja kumenerimanya, mungkin memang sudah nasib dan rezeki yang Tuhan atur sedemikian rupa untuk kebaikkanku. Positive thinking lebih mengademkan otak dan perasaanku.

Aku dilahirkan di dalam suatu keluarga yang hangat, keluarga yang selalu memenuhi segala kebutuhan yang kuperlui. aku sudah bersyukur dengan apa yang ku dapat hingga saat ini. Terima kasih ya Allah, engkau telah memurahkan rezekiku.

Aku memiliki bentuk fisik yang Alhamdulillah wajib kusyukuri. kulitku berwarna kuning langsat, mataku yang kecil, banyak orang yang mengira aku adalah keturunan etnis Tionghoa, rambutku hitam tebal yang sedikit ikal namun berbalut kain agar tak sembarang orang dapat melihat helaian rambutku, hidung yang tidak pesek dan juga tidak mancung, tubuh yang hanya 153 cm ini mampu menopang labih dari 50 kg berat badanku ini dikalaku mengurus, badanku bisa menggendut dalam hitungan hari, namun dapat mengurus dalam hitungan bulan. Betapa malangnya aku.

Ku TK 2 tahun, dan SD 6 tahun, selama 8 tahun itu dikelilingi orang - orang yang meiliki keyakinan yang sama denganku, jadi dalam mengikuti aturan sekolah, juga ku membiasakan diri untuk menutup auratku secara perlahan hingga telah menginjak remaja bru ku tersadar segala macam manfaat yang ku dapat. setelah lulus SD, ku melanjutkan SMP dan SMA negeri yang menjadi favorit di kotaku, aku bangga menjadi alumni di sekolahku dulu.

Di sekolah ku dipertemukan dengan sahabat - sahabatku yang sangat kusayangi, mereka selalu ada di saat ku senang, sedih, jatuh, bahkan terpuruk sekalipun. I love you all my best friends. Banyak hari - hariku dihabiskan dengan kalian semua. Aku ingin kita selalu bersama hingga kesuksesan kita dalam genggaman bahkan hingga maut menjemput.

 Selain keluarga, sahabat, dan teman - teman, hari - hariku juga ditemani seorang lelaki yang sangat ku cintai. Sungguh, ku hanya ingin dia menjadi teman hidupku untuk selamanya. Semoga Allah mengabulkan permintaanku bila itu yang erbaik untukku kelak. Ku menjalin tali kasih dengan nya hampir menginjak tiga tahun dengan terjangan ombak, paku melintang, dan badai yang menghancurkan semua, namun kami dapat bangun bersama untuk memperbaiki semua untuk menjadikan semua itu menjadi lebih baik dan lebih kokoh dibanding sebelumnya. I love you, papa.

Aku sekarang sudah jadi mahasiswa lo, sudah mengijak dewasa. Semoga ku bisa menjadi seorang yang dewasa dan berguna untuk orang disekelilingku. Amin. Aku mendalami ilmu d Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Matematika, yang jelas bukan jurusan yang sesuai dengan jurujsan saat ku SMA dulu, tapi ku tlah jatuh hati pada pelajaran yang satu ini akibat dari dorongan dan motivasi dari mama juga. Thanks mom, you're everything. Ouw iya, aku lupa bilang di universitas mana. Aku kuliah di Universitas Negeri di Pontianak, yaitu Universitas Tanjung Pura. Hal ini ku putuskan karna sang papa dan mama. Aku tak bisa jauh dari mereka dalam waktu yang panjang.

I LOVE YOU ALL

Sekian dulu perkenalan untuk malam ini. Uda larut banget, besok aku dibangunin pagi nih, mau berkebun, batrai lappy ku juga uda mnim. Daa... Met boobo untukku. Mimpi indah juga untukku.

Beautifull Night.

:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar